5 Jul 2009

pemenang The Master Season 3

akhirnya The Master Season 3 menemukan pemenangnya, seorang wanita (cewe), Rizuki sang Princes op mejik. Rizuki memperoleh gelas (gelar) the master season tiga ini setelah mengalahkan Bayu Gendeng, sang Pshyco Magician.
dalam pertarungan terakhir The Master Season Tiga ini, Rizuki dan Bayu Gendeng tampil dalam dua sesi, berikut prepiuwnya :

sesi pertama :
rizuki menampilkan magic levitation dengan tema mengikuti saran ibunya dengan meraih cita-cita setinggi bintang di langit.
penampilannya yang luar biasa diberikan pujian dan penilaian yang cukup dari para dewan juri terkecuali Master Deddy yang mengatakan, "magic kamu bagus, tapi bagi saya, kamu tidak seperti Rizuki yang masih 16 tahun. Kamu seperti ibu-ibu umur 40 tahun"
tapi at all, penampilannya luar biasa
sedangkan Bayu Gendeng malah menampilkan acara masak memasak, menunya nasi goreng gendeng, dengan bahan-bahan beling sebagai kerupuk, obat nyamuk untuk sayurnya dan nasinya dimasak dengan menggunakan tangan waktu mengaduknya. menurut Romy Rapael, ini tidak cocok dilakukan di sesi final, kalau seperti itu cocoknya ditampilkan bukan The Master tapi The Mas Mas, mencari mas mas dari tanah Jawa, selain itu magic yang ditampilkan penuh pengulangan aksi yang melanggar salah satu etika sulap, jangan mengulang permainan yang sama.

sesi dua :
rizuki menampilkan klasik magic dengan tema burung. dia bermain memunculkan burung-burung dari tempat kosong atau dari sapu tangan, burung-burung yang ia tampilkan berwarna-warni memberikan kesan remaja pada tampilan sulapnya, sedangkan gayanya yang kenes membuat penonton tambah terhibur. pada puncaknya ia mengeluarkan Burung Hantu sekaligus dengan pemiliknya Mister Limbat, sebuah ending yang sama sekali tidak disangka-sangka dan mengundang outstanding applause untuk rizuki
sedangkan pada penampilan kedua Bayu Gendeng menampilkan apa yang disebutnya dengan Bambu Gendeng, sebuah adaptasi permainan dari dunia waras yang disebut dengan bambu gila. bambu gendeng ini kurang jelas magicnya dimana, apa menghipnotis audience atau menghipnotis bambu, bahkan kali ini pada saat Melisa bertanya, kemana unsur humor dan tarian yang biasa ditunjukkan Bayu, Bayu menjawap dengan jawapan yang menurut Master Dedi, Jawapan yang tidak menjawap.
akhirnya dengan segenap juwa raga, saiia sebagai penggemar paras cantik dan magic menarik, mengucapkan selamat kepada Rizuki karena telah berhasil meraih gelas (gelar) The Master, sebagai seorang wanita termuda yang mencapai puncak tertinggi manurung (halah itu mah batak) menurut saiia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar