10 Nov 2009

situs-situs yang bermanfaat

Situs-situs yang bermanfaat dan manfaatnya

Mbah gugel : www.google.com
Bermanfaat untuk mencari data base apapun yang kita ingin cari. Mbah gugel menyediakan semua data yang kita perlukan cukup dengan mengetikkan kata kunci yang benar maka mbah gugel akan segera bekerja.
Mbah gugel juga menyediakan layanan E-Mail (buat surat-suratan) Blogger (buat catatan) de el el de el el.
Mbah Yahu : www.yahoo.com
Sama seperti Mbah gugel fungsinya, hanya saja mbah Yahu tidak mempunyai kelengkapan data seperti mbah gugel, Mbah Yahu juga mempunyai fasilitas yang tidak kalah menarik, seperti Yahoo mail (buat surat-suratan) dan Yahoo messenger, untuk chating dan ngobrol online.
Forsherd : www.4shared.com
Berguna untuk menyimpan dan mengambil data yang kita perlukan. Forsherd ini bisa menyimpan data kita sampai 5 giga, dan juga untuk mengambil data yang kita miliki / yang kita butuhkan (download) relatif mudah dan cepat.
Photobaket : www.photobucket.com
Berguna untuk menyimpan dan mengambil gambar, file gambar yang disimpan di PhotoBaket akan lebih lama tersimpannya selain ditempat lain (tidak termasuk di mbah gugel dan mbah yahu)
Fesbuk : www.facebook.com
Siapa tidak kenal jejaring sosial yang satu ini. Indonesia adalah konsumen terbesar yang mengkonsumsi situs ini. Situs untuk berinteraksi sosial ini mempunyai banyak fitur menarik, seperti game online, kuis-kuis lucu atau fasilitas untuk ngobrol online.
Yutab : www.youtube.com
Kalo yang hobi streaming (nonton video di internet) maka yutab adalah salah satu alternatif utamanya, sebab dalam situs ini terdapat semua jenis dan judul video. Tergantung kata kunci yang kita masukkan.
Kangzusi :
www.kangzusi.com

Tempatnya yang hobi baca ibuk (elektronik buk) atau (buku elektronik) disini terdapat banyak koleksi ibuk yang terus di apdet oleh administratornya, saingan dari kangzusi ini adalah : www.topmdi.com
Wiku magic : http//wikumagic.blogspot.com
Tempatnya belajar sulap online, disini tersedia berbagai macam trik sulap mulai dari sulap dasar sampai sulap yang cukup membuat orang tercengang. Blog ini masih tetap apdet.
Jogja net : www.jogjafree.net
Tempatnya para hacker seluruh indonesia berkumpul dan membahas mengenai masalah komputer, aman dan terpercaya, selain itu untuk mengakses / membaca forum yang ada di Jogjafree.net ini juga tidak ribet harus mendaftar segala.
Kaskus : www.kaskus.com
Forum terbesar diseluruh Indonesia, membahas semua hal dari a sampai z. kalau ada kesulitan yang memang sulit, silahkan mendaftar di forum ini dan sampaikan keluhan anda, anggota forum ini akan dengan senang riang memberikan bantuan mereka.
Gila 17 : www.gila17.com
Pusatnya download dan preview filem dan gambar esek-esek, super lengkap, mulai dari film indonesia, jepang, thailand ampe amerika, sedot jek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar