14 Jun 2009

Biograpi idup guw

biografi idup gw

hm…gw dilahirkan dengan selamat dan penuh sukacita di RS yang cukup terkenal di Lombok, NTB (ga penting kali yaw)… trus, bokap and nyokap gw sempat berdebat mu ngasih nama ke gw nama apaan, soalnya nama waktu itu (jadul) khan masih blum ada yang bagus tuh, paling bagus juga yang tipe - tipe raden gitu, kaya Raden N110 (kaya hp aja)… nah setelah mengadakan perembukan yang dilakukan di Meja Makan keluarga gw, sepakat lah hasil perembukan tersebut gw diberi nama Britney Spears, but, berhubung gw laki - laki, gw ga mu dong make nama itu, gw protes dengan
membawa - bawa spanduk ukuran 23 x 40 m yang bertuliskan turunkan soeharto, yang hasil akhirnya Soeharto turun pada bulan Mei 1998 dan digantikan dengan B J Habibie , loh kok malah nyambungnya kesana ??? akhirnya dengan suara bulat yang diambil oleh keluarga gw, gw diberi nama Said Muhibi Arham…

nah, setelah itu, gw menjalani hidup gw dengan normal, seperti anak - anak normal lainnya gw make tangan gw buat nyolongin jambu tetangga, gw make mulut gw buat ngibul ama temen - temen gw yang begonya pada mu gw kibulin, trus gw juga gunain kaki gw buat melangkah ke tempat - tempat yang seharusnya anak - anak datengin, seperti warung PS ga pake K , lapangan bola, kamar mandi cewek, dan tempat - tempat lain yang dilarang agama. cuman atu yang bener - bener gw lakuin buat modal gw di masa depan adalah hobi gw membaca, apalagi bacaan - bacaan panas dan merangsang seperti baca buku resep di deket kompor yang agy nyala (merangsang laper tuh, panas lagi)

setelah gw rada - rada gede, gw tumbuh menjadi anak yang kurang gaul. temen - temen gw yang laen dah pada ngerokok, gw sendiri yang masih ngemut permen, wah pokoknya gw tumbuh jadi anak bae - bae lah ampe gw sendiri aja bingung dengan kebaean gw. dah gitu, yang namanya anak muda, mulai dong gw suka - sukaan ama cewe ? nah kisah percintaan gw dimulai dari klas satu eS eM Pe, kala itu (cie bahasanya) gw baru ngalamin masa transit dari klas enam eS De ke kelas satu eS eM Pe, nah, cewe yang waktu itu gw suka gara - gara udah deket aja, dan gw ampe sekarang kalo ketemu dia ga bakal berubah perasaan gw…tetep gw sayang ama dia walaupun udah berapa puluh taun gw pisah ama dia…. namanya aria, putih, matanya sipit, hidungnya kecil, senengnya maen ama gw. dari maen berantem - beranteman lah, terus rujukan lagi, ampe maen kejar - kejaran bak film india pernah kita lakonin. (hiks gw jadi kangen banget ama dia…) sayangnya sebelum gw sempet ngucapin kata - kata mujarab seperti I love u, dia dah keburu pergi kembali ke daerah asalnya Sinabang, gw sedih banget waktu itu, ampe gw ga nenggak minuman keras lagi sampe sekarang (walaupun sebelumnya juga ga pernah, pi buat ngedramatisir aja :)) trus gw juga ga pernah lagi jalan - jalan ke jakarta kalau ga diajakin keluarga gw, dll

pada sesi berikutnya gw suka agy tuh ama cewe temen satu angkatan gw, namanya Irma, nah pada waktu gw suka ama cewe ini, gw bela - belain bak film holywood ngikutin doi kerumahnya nae sepeda (waktu jaman dahulu, semasa gw kecil mah sepeda tuh barang mewah yaw, jangan salah) trus gw bela - belain ikut les kelas yang sama dengan doi (padahal emang disuruh ama nyokap sih :)) ampe saingan ama centeng pasar yang kebetulan suka juga ama cewe yang gw suka. dan pada akhirnya dengan sukses gw berpindah ke lain hati, dan kali ini ga ada seru - serunya suka ama ni cewe, selain dia rohis banget, terus alim banget dan ga bisa di deketin ama cowo, penjaganya banyak lagi, cuman pada saat diujung kalimat syahadat (klas 3 perpisahan) gw berhasil ngunkapin perasaan gw yang dengan amat sangat tak berprikemanusiaan ditolak dengan sukses :)

setelah itu gw menjalani hidup - hidup bak neraka di eS eM A yang gw jalani, bayangkan, kelas cowo ama cewe dipisah, gw masih bisa terima kalo toilet cewe ama cowo dipisah, tapi ampe kelas juga dipisah ? terlalu…. seperti kata bang Aji Oma Irama tea, nah mungkin inilah yang ngerusak gw hingga jadi seperti ini sekarang, jadi cowo playboy yang bikin cewe pada ngarep ama gw. gara - gara masa eS eM A yang ga begitu indah, gw terjerumus dalam lembah kepalyboyan dan semua ini salah bokap gw yang dengan janji - janjinya bakal masukin gw ke eS Te Em (dulunya sih gw ngarepnya bisa masuk eS Te eM yang bisa bikin gw happy selama masa sekolahan eS eM A yang indah, dan taunya tu semua cuman mimpi) ternyata gw dimasukin ke penjara, bayangin aja, seumur - umur gw hidup di eS eM A, gw kenal cewe itu cuman sebagai mahluk yang hanya bisa dipandang dan ditelpon itu aja ga lebih !!! dan bayangin lagi ya, seragamnya yang kaya pasukan padang pasir gitu, kemeja lengan panjang, dengan celana panjang, terus gober - gober bikin gw minder klu jalan di luar, wah belum lagi biayanya selangit dan dengan seluruh peraturan yang bikin gw rada - rada gimana gitu (mungkin ini yang bener - bener bikinmuntah mencret kayanya, lw boleh percaya boleh engga, selama tiga taun gw sekula di sana, gw mendapat satu penyakit yang ga bisa sembuh yaitu penyakit migren yang bakal timbul kalo gw lagi ga sama cewse, huh penyakit yang merepotkan… akhirnya ya gw jadi rusak kaya gini sekarang)

nah begitu gw masuk ke arena kuliahan nih baru gw ngerasain hidup bareng cewe, apalagi baru masuk kul aja gw dah ditaksir ama temen sekelas gw namanya Rifi, anaknya lumayan cakep oi, cuman berhubung gw ga punya pengalaman sama cewe, alhasil cewe pertama yang suka ama gw pun ga bisa gw dapetin :.( hiks klu bisa sih gw pengen ngulang lagi masa eS eM A gw yang hilang.

kemudian gw kenal ama Desi, anak sukabumi yang ngedeketin gw, secara gitu ya feromon yang gw sebarin emang cukup tajam ampe Desi yang bisa dibilang lumayan cakep juga nyantol ke gw, tapi berhubung Desi itu bukan tipe gw, kita akhirnya bikin komitmen bahwa kita cuman sebatas “teman” , teman yang dipeluk - peluk, teman yang lebih dari teman, ngerti lah gimana

udah gitu, ternyata watak yang ga tau dari nenek moyang ke berapa gw menurun ke gw, watak playboy !!! gw pernah suka sampai 3 orang ce dalam waktu bersamaan dan begonya gw, gw nembak mereka dalam waktu yang berdekatan dan tanpa persiapan yang matang, dan alhasil, ga ada yang bisa gw dapetin dan parahnya lagi imbasnya gw dapet julukan yang ga enak banget, “playboy komunikasi”

trus ada lagi cewe temen sekelas gw yang kayaknya sayang banget ama gw, gw sendiri ga tau kenapa bisa gitu, namanya Ratih. Dia nangis waktu gw sakit, dia bae banget sama gw, padahal gw dan dia sama - sama tau kita ga punya perasaan khusus (gw maksudnya)

dari situ lah berkembang temen cewe gw yang selama ini cuman Desi doang jadi malah sepuluh temen yang bener - bener manjain gw, gw mu kemana ditemenin, gw mu apa dibeliin wuh bener - bener seneng hidup gw, ampe anak - anak sekelas yang cowonya pada sirik ama gw, apalagi salah satu yang paling deket ama gw tuh icha dan mona yang emang dilahirin buat ngiri cewe lain kali yaw, abis pada cantik - cantik gitu.

berikut nama anak - anak yang telah resmi menjadi temen - temen akrab gw selama di kampus :

1. icha (yang ini bener - bener bae banget ama gw, gw tidur di kelas dia yang sewot, padahal yang laen pada fine - fine aja tuh, dia yang mikirin klu gw gimana - gimana, cuman dia juga yang paling ngerepotin gw, secara, ada apa - apa dia bakal lari klu ga ke gw ya ke Mona)

2. anggi ( ni anak lumayan slebor dengan seluruh gayanya yang teriak - teriak, pa lagi klu ada tugas yang bikin pusing, pasti nama gw bergema di sepanjang kelas di teriakin ama dia)

3. ajeng (ga jauh beda ama anggi, sama - sama rada gokil, cuman ajeng anaknya lebih permisif dan agresif, mungkin ada hubungannya dengan Dika, cowo nya yang emang agresif sih)

4. ratih (mamih yang satu ini emang perhatian ama gw, cuman cara dia ngomong tuh galak banget, jadi gw rada - rada takut klu deket ama dia)

5. nadia (mamih yang kedua ini sebenernya gw ga begitu deket - deket amat sih ama dia, soalnya kita jarang bareng sih)

6. rindang (ini musuh gw klu lagi sekelas, pendapat dia sama pendapat gw beda terus, terus anaknya perfectionis, beda banget ama gw yang amatmanis)

7. Mona (ni anak yang bikin cewe - cewe pada ngiri ama dia, mukanya yang babyface trus imut dan kepinterannya berdandan bikin cowo manapun bakal kagum ngeliat dia untuk pertama kali liat, keculi gw kali ya, cuz dia bukan tipe gw sih)

8. Ina (cewe temen gw yang satu ini paling demen ngilangin HP, kapan aja dimana aja, HP nya pasti dalam kurun waktu tiga bulan ilang tak berbekas)

9. Imel (sepupunya paling banyak, paling seneng ama sepupunya, au napa)

10. yanti (gw kurang deket ama dia, anaknya sih bae, pi ya namanya juga ga jodoh)

gw akhirnya bosen juga cuman temenan aja dengan cewe - cewe tersebut, dan pelarian gw adalah chating dan dari chating itulah gw ketemu ama berbagai macam cewe, ada yang jelek banget ada yang lumayan ada juga yang sombong dan yang terakhir tuh yang nyantol dihati gw, yang akhirnya jadi pacar pertama gw, yang ditentang abis - abisan ama kaka gw yang pertama cuz doi beda agama ama gw :)

dan sekarang, rintangan buat gw dan doi bersatu malah nambah, cuz orang tuanya ga setuju gw berhubungan ama dia, padahal gw masih sayang ama dia, secara cinta pertama gw gitu yaw….

nah ini dia yang bikin hidup gw tambah berwarna, bayangin ja, saat” anak” klas gw yang laen pada mikirin gimana dapetin bahan buat ujian tengah semester, gw malah santai” beliin boneka buat cewe gw yang cuman atu”nya, trus gw besok mu jlan ma dia, gw mu bikin dia sadar klu gw bener” cinta ama dia

itulah kisah hidup gw yang penuh dengan lika - liku yang tak terduga, cuman buat saat ini cukup sekian dulu deh tar gw sambung agy kapan - kapan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar