14 Jun 2009

putus lagi cintaku

hari rabu memang hari sial gw, berdasarkan peruntungan dan persialan dalam itungan kilo dan gram, ternyata emang hari rabu tuh hari sial gw. sebagai buktinya nih, gw pernah terima hasil ulangan matek gw hari rabu dan hasilnya kursi terbalik, sedangkan besoknya gw terima hasil ulangan bahasa Indonesia gw, dapet delapan coba, bayangin, cuman beda satu hari aja bisa jauh gitu peruntungan gw!!!
masih banyak hal” yang sial yang gw alamin di hari rabu, contohnya, gw ga bisa malam mingguan waktu hari rabu, padahal gw pengen sekali” malam mingguan waktu hari rabu, trus gw harus masuk skul klu hari rabu, pokoknya banyak deh….
kemaren tuh, gw bener” lupa ama pesen dari bokap gw
“bi, inget” klu hari rabu tuh hari sial eluh…” nasihat bokap gw sebelum beliau berpulang (ke Aceh ya, bukan ke U Know What lah)
“emang kenapa, led? kok bisa gitu?” gw nanya sambil minta duit
“ya… sebenernya itu salah Presiden kita yang terdahulu sih…. jadi waktu jaman Jepang itu, bla, bla, bla” bokap gw dengan semangat 45 bercerita masalah Penjajahan di Indonesia
“Grok….fiuwwwww….grok….” tidur dengan tak (sedikit) berdosa.
ternyata lamaran bokap gw jadi kenyataan, eh salah ramalan ding… hari rabu tuh emang jadi hari paling sial dalam hidup gw, pa lagi kemaren, gini deritanya:
gw bangun dengan semangat berkobar” sampai” kencing gw terasa anget, pa lagi waktu gw obok” he he he (jorok mode on)
dengan semangat yang berkobar” itu lah kemudian gw ngambil diktat percetakan gw yang bakal di ulanganin ntar siang. dengan mata menyala karena kena lampu yang lagi nyala dan semangat yang tinggi, gw mulai baca tuh diktat dan hasilnya sepuluh detik kemudian gw udah jatuh pules… dan begitu terbangun gw langsung lupa sama apa yang gw lakuin sebelum tidur tadi, gw langsung ke KSG dan menunaikan ibadah puasa di situ (ya iyyalah puasa, emang gw jorok banget apa, makan sambil boker?)
sesudah itu, dengan mata berbinar - binar gw berangkat menuju kampus gw yang ga banget guna memenuhi kewajiban gw buat ulangan percetakan, mana gw ga baca sama sekali lagi…
tereteteteteeeeeeeeettttt…. bunyi musik waktu pengawas masuk ruangan sambil ngebagiin soal” uts…
jeng jreng jeng jreng… musiknya tegang nih…
gw akhirnya bisa ngerjain soal - soal yang di kasi ama dosen dengan selamat sentosa, walaupun ada beberapa soal yang gw ga bisa, dengan bantuan kanan kiri depan belakang atas dan bawah, akhirnya gw bisa nyelesein sepuluh soal yang gw ga bisa (soalnya juga cuma sepuluh)
udah gitu gw caw, mu arisan ama genk gw (buat cowo boleh sirik, cuz genk gw cewe semua kecuali gw, udah gitu pada cantik” lagi, ho ho ho) ternyata yang dapet Inna, (baca postingan biografi idup gw buat lebih kenal ama mahluk yang atu ini)
sesudah ntu, tiba” vibrator hp gw nyala (kenapa ya, klu gw nulis kata yang satu –vibrator- ini selalu ada konotasi negatifnya?) gw liat hp gw yang segede bagong ntu (motorolla a920) dan ada satu pesan baru yang bunyinya :
“Honey, q udah mu balik, honey keluar jam berapa ?”
wah, dari cinta gw nih, sorak hati gw, hore, hore, hore… (tasya mode on) langsung gw capcus (anak gaul mode on) ke terminal beranang siang buat ngejemput pujaan hati gw. sesampainya di baranangsiang gw langsung nyamperin yayang gw tuh, sebut aja namanya Veby, nama sebenernya c Vebby Theresia Christiandi, cuman berhubung dia ga mau namanya dipublikasikan secara umum, cukuplah kita panggil dia dengan nama samaran, Veby.
“cinta udah lama nunggu?” gw nanya
“blum ko, baru juga nyampe” Veby ngejawab
“ywudah, yuk sekarang kita makan es krim” (padahal sumpah tuh duit yang ada didompet gw duit terakhir gw bulan ini)
“engga ah, mu langsung pulang” jawabnya manja, dalam hati gw bersyukur, duit gw ga jadi kepake…
ywudah kita langsung aja nyetop metromini jurusan kamp*** Ram***** berhubung dia ga mau klu orang” tau rumahnya di pabuarang, yang daerah Cilangkap sana, makanya jurusan metromininya sengaja gw sensor, jadi ga ada yang tau klu rumahnya doi di Cilangkap.
selama di perjalanan, namanya juga cowo, gw usaha dong, megang tangannya, meluk dia, ngebelai rambutnya, cuman kayaknya dia risi dengan tingkah laku gw yang kurang beradab gitu, jadi dia dalam hati (gw juga ga tau bener apa salahnya) mengambil keputusan untuk putus sama gw.
beneran khan, pas turunnya, sewaktu kita lagi beli gorengan di Mang Ujang (berhubung penjual gorengan ga mau di publikasikan namanya, jadi kita sebut aja dia mang Ujang)
“Honey…” Veby ngomong, dengan nada suaranya yang ngegantung aja gw udah tau kalau lanjutannya bakal ga enak.
“Kita putus aja ya…” wah bumi rasanya kiamat begitu ngedenger kata putus dari mulut doi, secara gitu ya pacar pertama gw dan kita baru jalan tiga minggu (anak gaul mode on)
“jadi cinta udah ga mau berhubungan dengan Honey lagi ni?” Gw manggil dia dengan sebutan cinta karena gw sendiri udah pernah dinobatin jadi finalis mirip Rangga dalam film Layar Lebar “Ga Ada Apa Apa Dengan Cinta” yang diperanin ama Dian Sastro Wardongok ama Nigelas Saputangan (kalo mo muntah, muntah aja, gw dah dari tadi)
dia manggut” kaya ayam matukin beras
gw langsung kaya di DDT ama Booker T (nama jurus and nama pemain smek don) gw ngedrop kaya batere hendpon yang ga di cas sebulanan,
“Honey ga marah khan ama cinta ?” gimana gw bisa marah? orang sama cewe yang bukan pacar gw aja gw ga bisa bener” marah (kecuali klu dia bener” nyebelin yaw)
gw hanya bisa senyum dengan pedihnya memandang dia pergi nae ojek berpulang ke pangkuan ibu pertiwi (apaan sih, lebay banget).
itulah sekelumit kisah percintaan pertama gw (carilah arti kata sekelumit, apabila anda menemukannya, harap pasang pengumuman dikantol ups maaf, kantor polisi terdekat, “sudah ditemukan sekelumit, siapa yang merasa memilikinya harap datang ke kantor polisi terdekat, terima kasih”…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar