14 Jun 2009

pani dan desi

Pani dan Desi

Gag lengkap rasanya kalo gw sebagai seorang yang beradab dan biadab tidak memposting mengenai sahabat-sahabat kental gw selama gw berada di kampus tercinta (ceunah) IPB. Sahabat pertama gw adalah sejenis akhwat (bukan sejenis makanan). Namanya Desi, anak Sukabumi, anaknya putih, lucu, imut, (tapi ada sesuatu yang bikin gw ingat mak gw pertama kali gw ngeliat dia, auk apaan). Kita kenalan waktu abis pelajaran pak Richard, yang dengan tega dikasi julukan Pak Anzai oleh anak-anak sekelas, masalahnya mirip banget c ama Pak Anzai yang ada di pilem sakuragi (yang pilem basket ntu loh). Pertamanya tu ye, khan kita lagi mau bakil tu (anak gaol mode on) eh, tiba-tiba secara gitu ya w sedang bengong tas gw ditarik dari belakang, gw piker ada yang ngajakin w berantem, secara w khan tampangnya lumayan imut dan bikin sirik cowo, jadi wajar w berpikiran demikian. Ternyata setelah w liat ke belakang yang narik tas gw itu c Desi. Awalnya c, w agak-agak ilpil ama ni anak, masalahnya gini, khund watu tu w sedang minjem Koran bola c Nda, nah tiba-tiba tu anak dateng nyelonong kaya maling jemuran sambil nimbrung. Langsunk ajah guw ilpil ma dia, tapi setela setela itu kita mala deket banget, ampe kaea laler ama kotoran (perumpamaan yang gag enak amat). Saking deketna kita, nama Desi yang bagus-bagus Desi Eka Puspita diganti ama nama Desinya Said, wedew, kapan upacara ganti namanya tuh maen ganti nama ajah tuu orang-orang, nyokap guw juja nyangkanya guw mala pacarant ama Desi, cuman sekali lagi guw tegasin, guw gag ada perasaan apa-apa ma tuu anak, cinta guw cumant buadh Irda, Dewi, Icha dan Putri (sarap lw dasar). Kenangan-kenangan yang tertinggal antara guw ama desi banyak banget, kaea pasir dilaut dikitilin satu-satu (maksudnya apa coba). Perna suatu kali tu ya kita khund praktek potograpi pertama di luar kampus, di daerah tangerang gtu, di pante apa ya guw lupa namanya, pokoknya daerah tangerang aja. Nah, disitu sebenernya klu kita maw jadian, bisa dengan mudah terjadi, cuacanya mendukung, SBY mendukung, Mega mendukung (mulai gag jelas)….
Pokoknya hubungan kita hanya sebatas teman tapi mesum (TTM) sama persis kaea lagu yang dibawain Ratu (Ratu jadul tea, sebelum pisah ranjang). Akhirnya hubungan kita jadi retak karena secara guw khund orangnya bosenan, jadi guw tinggalin desi dan nyari tement baru yang lebih bae.

Pani, sering orang denger nama dia nyangka nii mahluk adalah cewe, padahal masih controversial antara cowo atw cewe nii orang, (piss pan). Anaknya rajin ngapalin pelajaran dari dosen makanya nilaina selalu lebih bae dari guw (tapi pada kenyataannya mah computer guw lebih bae daripada dia). Guw gag tau apa yang nyebabin dia ngedeketin guw (dalam artian temen ya, bukan yang laen) pokoknya dia tuh selalu mau ada dideket guw, ditemenin guw, dikelonin guw, ditetein guw (eh yang ini mah engga). Tapi gag banyak kenangan yang terjadi antara guw ma dia cuz kita gag terlalu sering bareng, secara guw uda puna keluarga sendiri yang harus diurus dan dia juja puna pacar yang harus dia urus juja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar