14 Jun 2009

blakacuters family

sebagai manusia yang beradab dan memenuhi peraturan perundang"an dan perpajakan, maka seyogyanya tidaklah lengkap blog gw ini tanpa adanya postingan mengenai keluarga gw. keluarga gw adalah sebuah keluarga besar yang terdiri dari dua orang mami, delapan orang anak dan dua orang additional player. inilah mereka :

mami ratih : paling galak dalam keluarga, paling ancur kelakuannya, paling aneh tak berprikemanusiaanlah, pernah dia membantai satu keluarga yang dianggap mengganggu ketentraman hidupnya, mereka dicabik-cabik dengan penuh kepuasan, diberi racun, dihancurkan dan dibinasakan, sungguh keluarga itu sangat amat perlu dikasihani, tapi jangan coba - coba ngomong gitu di depan mami ratih, bisa" disemprot kaya gini:
"Heh, lw malah kasian sama mereka!!! mereka tuh udah bikin gw bentol", gatel" trus kalo mereka nularin penyakit malaria ke gw gimana???"
tuh, coba berani ngasihanin keluarga yang udah dibantai ama mami ratih. Dia itu paling ga bisa di bantah kemauannya sampai" pembantaian satu keluarga itu aja dilakukan tanpa perasaan berdosa, ck ck ck
mami nadia : paling "berkembang" di antara semuanya, baik bisnisnya maupun bentuk tubuhnya. orangnya baik hati dan tidak sombong, rajin makan, bahkan jatah anita (ade nadia) juga diembat ama mamih yang satu ini, ga percaya?liat aja perbedaan keduanya. tapi mamih nadia juga paling sering nraktir anak"nya, apalagi kalau sedang ulangtaon dia, wah dijamin KTB alias Kenyang Tanpa Bayar deh...
mami Icha (calon) : blon semua mengakui dia sebagai mami cuz kadang" dia masi kekanak"an. paling insap di antara yang laen, cuz cuman dia yang make jilbab, yang laen nih ya, termasuk gw yang bisa dibilang pengetahuan agamanya lumayan ada aja ga make jilbab, cuman ya kelakuannya c sama, kelakuan si kucing garong juga...
diantara semua anggota keluarga Blakacuters Family (BF, ga enak ya dengernya)
doi yang paling deket ama gw, ibaratnya kalo gw nasinya dia lauknya, kalau gw sendoknya dia garpunya, kalau gw eskrimnya dia roti de cripsnya ko semua dihubungin ama makanan yaw? ya iyya lah diantara semua anak" blakacut, doi yang paling hobi makan, pa lagi kalo udah ketemu rujak di deket kampus CB ama kalo udah d Giant, pasti deh makan lagi makan lagi
anggi : cewe yang satu ini kayaknya rada" menurunkan darah mamih ratih deh, gilanya kadang" suka kumat, cuman masih untung dia mah ga suka ngebentak bentak. sohiban ama ajeng (salah satu anak BF juga) yang paling repot kalo ada tugas" yang berhubungan ama komputer, wuih nama gw bisa berkumandang di seluruh penjuru malabar kali ya, cuz dia paling suka manggil gw dengan intonasi tinggi kaya orang sekarat klu ada tugas" yang ada hubungannya dengan komputer
ajeng : setali tiga uang sama anggi, cuman doi lebih parah, ga cuman tugas" yang berhubungan dengan komp aja gw dijadiin sasaran pembantaian, pokokna asal ada tugas doi pasti lari ke gw atau ke Icha, anaknya lucu c, supel lebih terbuka dari pada anggi, cuman ya itu tadi setali tiga uang sama anggi
mona : ni anak yang paling cakep di antara semua anak" asuh mami ratih dan mami nadia, dan bagi yang blun kenal dia, siap" aja ketipu dengan kekalemannya, tapi klu yang udah kenal dia mah, ga bakal heran klu dia tiba" dengan tenangnya makan kadal dihadapan kita semua. wuih serem....
imel : paling kurus diantara semua anak BF (ngomongnya ga enak) punya banyak sepupu, dan mungkin aja, tetangga paman dari kakek ibunya nenek saudara temen kamu itu masih sepupu dari Imel, yah siapa tau?
Yanti : cewe mungil kuncir kuda ini yang paling normal kali ya diantara semua anggota BF, dia ikut kegiatan" positif selain bergabung dengan anak" BF,
dia juga aktif dalam BEM, Obscura dan kegiatan" lain yang bersifat positif membangun.
Rindang : musuh utama gw nih, paling hobi ngebantah semua omongan gw, makanya gw ma dia ngomongnya kudu ati" soalnya pendapat kita selalu ga sama, emang si anaknya lumayan cantik, pi kebiasaannya itu loh... ampyun dj....
Inna : ini ratu chating diantara anggota BF (rajanya ya gw lah) hobinya keren, ngilangin en pon (baca: hand phone) bisa tiga bulan sekali ganti nih en ponnya, trus cowonya juga gitu, bisa sebulan tiga kali ganti :) anaknya c setali tiga uang ama Mona, pendiem, kalem (kaya lembu) he he he piss na
additional Player :
gw (freak) : hoh kalo lagi jalan ama BF, serasa paling ganteng, secara sepuluh yang laen cantik" (anak gaul mode om") paling hobi maen ama perempuan cuz waktu SMA tiga taun maennya ma lekong mulu, untung gw ga jadi pengacara yang sukses waktu SMA (Pengangguran banyak acara yang suka sesama). baru punya satu mantan, pi buat calon ada empat atau tiga lah, paling hobi chating, smsan, jalan" ama cewe cantik wuih pokoknya yang berhubungan ama cewe cantik gw seneng deh, sampe" gw dijuluki Play Boy Komunikasi ho ho ho sebuah kebanggaan buat gw.
Alfi : manusia yang satu ini kurang bisa menjaga penampilan dan tidak tepat waktu, walaupun untuk urusan keuangan dia bisa diandelin, klu ga punya duit ke dia aja, dia pasti minjemin (ho ho ho jangan" abis baca postingan eni pada ke Alfi nih buat minjem duit) secara dia uda gawe di warnet, dua lagi warnetnya (anak gaul mode om")
edja : gw ga tau apa orang yang pernah bilang "gw bosen sama mereka" (BF) masih bisa gw anggap sebagai saudara gw...
udah sekian aja postingan gw tentang keluarga gw, kalo pada mu tau lebih lanjut mendingan pada add aja mereka di FS Blakacut atau FS mereka masing" owceh...!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar